Home / Premier League News / Moussa Sissoko Ingin Segera Hengkang Dari Newcastle
Moussa-Sissoko

Moussa Sissoko Ingin Segera Hengkang Dari Newcastle

Moussa Sissoko tampaknya sudah menutup kemungkinan bertahan di Newcastle United pada musim depan. Gelandang timnas Prancis itu mengaku ingin secepatnya mendapatkan klub baru.

Sissoko sudah mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Newcastle sejak akhir musim lalu. Dia tak mau bermain di Divisi Championship pada musim depan setelah The Magpies terdegradasi dari Premier League.

Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool kabarnya tertarik untuk merekrut Sissoko. Apalagi, gelandang berusia 26 tahun itu menunjukkan penampilan impresif di Piala Eropa 2016.

Sissoko awalnya tidak menjadi starter di timnas Prancis. Tapi, sejak perempatfinal hingga final Piala Eropa 2016, dia selalu bermain sejak menit pertama. Dia adalah salah satu pemain Prancis yang tampil menonjol pada laga final, di mana Les Bleus akhirnya kalah 0-1 dari Portugal.

Newcastle berharap masih bisa mempertahankan Sissoko meski mereka tak lagi berkompetisi di level tertinggi. Kalau ada klub lain yang meminati Sissoko, mereka kabarnya meminta tebusan yang tidak murah, 35 juta poundsterling (sekitar Rp 607,8 miliar).

Kendati Newcastle mematok harga mahal untuk dirinya, Sissoko tetap optimistis akan mendapatkan klub baru.

“Newcastle akan meminta 35 juta poundsterling? Itu bisa jadi 20. Bagi saya itu tidak mengubah apapun,” ujar Sissoko kepada L’Equipe.

“Klub-klub yang tertarik akan tahu bagaimana caranya mencapai kesepakatan. Saya berharap itu terjadi sesegera mungkin,” katanya.

Sissoko direkrut Newcastle dari Toulouse pada Januari 2013. Dia sampai saat ini telah tampil pada 133 pertandingan bersama Newcastle dan mencetak 12 gol.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -