Home / Premier League News / MU Berjaya Old Traford Setelah Menghajar Crystal dengan Score 4-0
IMG_0499

MU Berjaya Old Traford Setelah Menghajar Crystal dengan Score 4-0

IMG_0499

MU berjaya di Old Traford setelah menghajar Crystal dengan score 4-0 pada pertandingan pekan ketujuh, Sabtu (30/9/2017). Klub yang bermarkas di Manchester, Inggris tersebut belum terkalahkan dalam 17 laga terakhir. Dengan hasil kemenangan tersebut, MU mengoleksi 17 poin dalam tujuh laga dan berada di posisi kedua klasemen sementara liga Inggris, sebelumnya MU mampu merangsek naik ke posisi pertama, namun hanya selang beberapa waktu, MU harus kembali lagi ke posisi kedua setelah Manchester City mampu meraih poin sempurna pada pertandingan melawan juara liga Inggris musim 2016/2017 Chelsea pada pertandingan di Old Traford dengan score 0-1 kemenangan atas City.

Gol-gol klub berjuluk setan merah tersebut tercipta melalui Juan Mata di menit awal babak pertama, setelah itu gelandang MU, Fellaini mencetak dua gol ke gawang Crystal dan gol penutup dicetak oleh Lukaku di menit akhit babak kedua, Lukaku menyamakan rekor oleh Andrew Cole yang mencetak tujuh gol dalam tujuh turnamen awal liga Inggris tersebut.

Lukaku-dan-Mourinho

Pelatih MU, Mourinho bersama Lukaku

Sang pelatih MU, Jose Mourinho mengapreasiasi penampilan tim asuhannya, khususnya bagi striker andalannya, Lukaku.

“Tentu bagus dia menyamai rekor legenda MU, Cole. Lukaku memiliki kwalitas dan performa berbeda dari pemain lain. Saya senang dengan dia, tidak masalah jika dia mencetak gol maupun tidak dalam setiap pertandingan,” ujar mantan pelatih Chelsea dan Madrid seperti dikutip BBC Sports.

Manchester United 4 – 0 Crystal Palace

(Mata 3′, Fellaini 35′, 49′, Lukaku 86′)

Susunan pemain :

Manchester United : David de Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young, Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford, Romelu Lukaku.

Pelatih : Jose Mourinho

Crystal Palace : Wayne Hennessey, Joel Ward, Damien Delaney, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt, Yohan Cabaye, Luka Milivojevic, Andros Townsend, Jason Puncheon, Jeff Schlupp, Bakary Sako.

Pelatih : Roy Hodgson

About PusatBola

Check Also

tottenhams_harry_kane_celebrates_scoring_their_third_goal_with_c_427556

Diam-diam Barcelona bidik Christian eriksen dan Harry Kane

Bursa transfer musim dingin hanya tinggal sebentar lagi, harry kane dan eriksen akan siap menjadi …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -