Home / Bundesliga News / Musim Depan Goretzka Akan Berseragam Bayern Munich
Leon-Goretzka-Arsenal-Transfer-News-820281

Musim Depan Goretzka Akan Berseragam Bayern Munich

Leon Goretzka sudah menentukan klub barunya untuk musim depan. Gelandang Schalke 04 akan bergabung dengan Die Roten dengan status bebas transfer.

Goretzka tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Schalke 04 yang akan habis pada musim panas nanti. Beberapa klub sudah berminat terhadap gelandang 22 tahun tersebut.

Liverpool, Arsenal, Juventus, dan Bayern munich yang tertarik terhadapnya. Tapi pada akhirnya Bayern yang memenangi perburuan Goretzka.

“Leon Goretzka awal pekan ini memberitahu kami bahwa dia akan meninggalkan klub dan bergabung dengan Bayern Munich,” ujar Direktur Olahraga Klub, Christian Heidel, seperti dikutip Soccerway.

“Kami menyesal mendengar kabar itu. Karl-Heinz Rummenigge bilang pada kami bahwa Leon sudah lulus tes medis. Kami kehilangan pemain yang sangat bagus,” sambungnya.

“Dia akan meneken kontrak dengan Bayern sedari 1 Juli 2018. Kami sudah melakukan segalanya untuk mempertahankan Leon,” tutup Heidel.

Lewat akun twitter resminya, Bayern sudah mengonfirmasi Goretzka akan bergabung mulai musim depan. Menimba ilmu di akademi Bochum, Goretzka bermain untuk tim senior Schalke sejak 2013/2014 dengan total 130 penampilan dan 19 gol.

About PusatBola

Check Also

DORTMUND, GERMANY - NOVEMBER 25: Mario Goetze of Dortmund sits injured on the pitch during the Bundesliga match between Borussia Dortmund and FC Schalke 04 at Signal Iduna Park on November 25, 2017 in Dortmund, Germany.  (Photo by Christof Koepsel/Bongarts/Getty Images)

Ligamen di Pergelangan Kaki Robek, Mario Goetze Akan Absen Selama Enam Pekan

Kabar buruk menimpa Borrusia Dortmund. Usai bermain imbang 4-4 melawan Schalke, Dortmund juga harus kehilangan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -