Home / Premier League News / Musim Depan Tottenham Hotspur Akan Mempunyai Stadion Baru
image

Musim Depan Tottenham Hotspur Akan Mempunyai Stadion Baru

Tottenham Hotspur akan memiliki stadion baru musim depan. Dengan rampungnya pembangunan stadion baru ini Spurs di harapkan akan lebih kompetitif bersaing di Premier League.

Dua musim terakhir Spurs sudah mulai bersaing memperebutkan gelar juara, akan tetapi selalu kandas dari Leicester City dan Chelsea. Padahal Spurs memiliki skuad yang cukup mumpuni untuk meraih gelar juara.

Musim ini Spurs tampaknya masih harus bersabar untuk mendapatkan titel juara Premier League. Pasalnya Man City sangat sulit untuk dihentikan, dari klasemen sementara Spurs berada di posisi ke-5 selisi 21 poin dari pemuncak klasemen Man City.

Melihat perbedaan yang sangat jauh ini, Harry Kane anggap Spurs masih belum bisa disetarakan dengan City. Tapi Kane yakin Spurs akan bisa bersaing di papan atas jika pembangunan stadion barunya sudah selasai.

“Dari sudut pandang kami, ini musim yang bagus. Kami tentu ingin tampil lebih baik tapi City begitu sulit dihentikan sejauh ini. Kami harus fokus ke diri kami sendiri tapi kami sudah merenovasi stadion yang bakal berdampak besar ke manapun,” tutur Kane di Soccernet.

“Kami tidak boleh begitu kecewa dengan musim kami sejauh ini. Kami masih berkompetisi di Liga Champions dan Piala FA,” lanjutnya.

“Kami harus fokus ke sana dan menatap musim depan di stadion baru. Ini akan sangat luar biasa. Bagaimana desain stadionnya, atmosfernya bakal hebat. Penonton akan dekat dengan lapangan. Dengan suasana baru nantinya akan membuat atmosfer yang tak nyaman untuk tim-tim yang bermain di sana,” tutup Kane.

About PusatBola

Check Also

emersonpalmieri1701

Chelsea Sedang Membidik Bek Kiri AS Roma

Chelsea sedang bernegosiasi dengan AS Roma untuk mendatangkan Emerson Palmieri. Emerson sempat gemilang bersama AS …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -