Home / Serie A News / Nainggolan Layak Bermain Di Tim Terbaik Eropa
nainggolan

Nainggolan Layak Bermain Di Tim Terbaik Eropa

Radja Nainggolan diyakini akan kembali masuk daftar incaran tim-tim terbaik, khususnya dari Inggris. Gelandang AS Roma ini diyakini sepantasnya mendapatkannya.

Nainggolan musim lalu sudah disebut-sebut dalam isu transfer dari sejumlah tim Inggris. Chelsea diyakini jadi yang terdepan, sementara Manchester United dikabarkan sempat turut memantau.

Musim ini pemain 28 tahun itu diperkirakan masih akan jadi salah satu komoditas favorit. Apalagi musim ini dia menegaskan diri sebagai salah satu pemain kunci Roma, mencetak 12 gol dan empat assist dalam 43 penampilan di seluruh ajang.

Nainggolan pribadi sebelumnya sudah mengatakan lebih suka bertahan di Roma ketimbang di Inggris. Beberapa pertimbangannya adalah cuaca yang lebih nyaman dan kehidupan yang sudah mapan di Italia.

Rekan setim Nainggolan, Kostas Manolas, tahu bahwa Nainggolan memang tak menyukai Inggris yang punya curah hujan tinggi. Tapi sebagai rekan, dia percaya kualitasnya memang tak diragukan lagi bakal menarik minat banyak tim besar.

“Nainggolan tak suka hujannya, tapi dia berada di antara para gelandang terbaik di dunia dan harus terbiasa dengan itu juga kalau mau bermain di tim-tim terbaik,” kata Manolas dikutip Pusatbola.

“Dia bisa melakukannya, karena dia adalah fenomena. Mari jujur saja, kami tidak berada di standar Barcelona, Bayern Munich, dan Real Madrid,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

andrea-barzagli-cropped_1jls27te1x28z110b1eslcozyj

Barzagli: Juventus Harus Menang Untuk Memastikan TIket Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Juventus akan menghadapi laga krusial saat bertandang ke markas Olympiakos dalam laga lanjutan Liga Champions, …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -