Home / La Liga News / Nani Perlihatkan Capoeira Di Mestalla
nani

Nani Perlihatkan Capoeira Di Mestalla

Nani telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Valencia. Beda dari biasanya, acara perkenalan itu tak didominasi acara juggling bola atau semacamnya.

Musim panas ini Valencia mendatangkan Nani dari Fenerbahce. Pesepakbola 29 tahun, yang baru membantu Portugal menjuarai Piala Eropa 2016, itu kemudian resmi diperkenalkan di Stadion Mestalla sebagai pemain Valencia, Kamis (14/7/2016) waktu setempat.

Sesi perkenalan itu sendiri tidak berjalan biasa-biasa saja. Valencia menggagasnya dengan beda karena mengetengahkan sesi Nani memamerkan kelihaiannya ber-Capoeira (seni beladiri Brasil).

Nani pun tampak amat senang hati melakukan aksi-aksi Capoeira tersebut. Apalagi dalam sebuah wawancara dengan UEFA.com pada bulan Maret lalu mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United itu juga mengaku suka Capoeira.

“Kalau saya tak main sepakbola, saya melakukan capoeira dengan teman-teman saya. Capoeira menjadi salah satu hobi saya. Ketika saya mulai mempelajari beberapa gerakan bagus, saya amat menikmatinya, dan dalam waktu singkat saya sudah menjadi salah satu yang terbaik di antara teman-teman saya,” ucap Nani ketika itu.

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -