Home / Serie A News / Napoli Resmi Datangkan Pavoletti Dari Genoa
pavoletti

Napoli Resmi Datangkan Pavoletti Dari Genoa

Napoli telah merampungkan proses transfer Leonardo Pavoletti dari Genoa. Bergabungnya Pavoletti membuat isu kepergian Manolo Gabbiadini dari Partenopei makin menguat.

Napoli kabarnya mengucurkan dana 13 juta euro (sekitar Rp 182 miliar) untuk merekrut Pavoletti. Penyerang berusia 28 tahun itu sudah berlatih bersama tim barunya sejak pekan lalu.

“Napoli secara resmi merilis kesepakatan baru dengan Leonardo Pavoletti. Penyerang yang sebelumnya main bersama Genoa itu sudah menandatangani kontrak dan dia memilih nomor 32,” tulis Napoli dalam pernyataan di situs resmi mereka.

Napoli butuh tambahan stok penyerang setelah Arkadiusz Milik mengalami cedera parah, sementara Gabbiadini tampil tak sesuai harapan. Mereka belakangan memasang Dries Mertens sebagai false nine untuk mengatasi masalah.

Pavoletti sendiri musim ini telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi meski dia juga sempat bermasalah dengan cedera.

Kedatangan Pavoletti membuat Gabbiadini disebut-sebut hampir pasti hengkang. Dia kabarnya diminati Sampdoria dan Stoke City.

About PusatBola

Check Also

simone-inzaghi-cropped_1jagha1o2g7wc1b9n4c43prp99

Team talk yang di lakukan pelatih Lazio membuat skuad nya meraih kemenangan di kandang juventus

Di pekan ke delapan liga italian 2017-2018. si nyonya tua Julukan Juventus, takluk dari sang …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -