Home / Serie A News / Nasib Brozovic Dan Kondogbia Masih Digantung De Boer
de boer

Nasib Brozovic Dan Kondogbia Masih Digantung De Boer

Nasib Marcelo Brozovic dan Geoffrey Kondogbia masih jadi tanda tanya. Allenatore Inter Milan, Frank de Boer, masih belum tahu apakah keduanya akan diturunkan melawan Cagliari akhir pekan ini.

Brozovic dan Kondogbia ditepikan dari skuat Inter karena alasan berbeda. Brozovic dibekukan karena sikap tidak profesionalnya sementara Kondogbia sempat membuat De Boer kesal karena tak mengikuti instruksinya.

Brozovic sudah tak masuk skuat Inter dalam lima pertandingan terakhir. Sedangkan Kondogbia belum tampil lagi usai ditarik di pertengahan babak pertama di laga melawan Bologna.

Akhir pekan ini, Inter akan menjamu Cagliari di lanjutan Serie A, Minggu (16/10/2016). Ditanya apakah kedua pemain tersebut akan kembali bermain melawan Cagliari, De Boer tak memberi kepastian.

“Saya belum tahu, tapi tidak diragukan lagi mereka adalah pemain penting,” ujar De Boer seperti dikutip dari Football Italia.

“Marcelo punya kualitas, dia cuma butuh berlatih dengan cara yang tepat dan kembalinya dia ke skuat bukan masalah,” lanjut pelatih asal Belanda itu.

Usai jeda internasional, Inter akan menjamu Cagliari di lanjutan Serie A giornata 8 akhir pekan ini. Nerazzurri mengusung misi kembali ke jalur kemenangan setelah hanya meraih hasil seri dan kekalahan dalam dua laga terakhir.

“Kami harus memberi segalanya di setiap pertandingan, termasuk Cagliari. Saya punya kepercayaan diri yang besar dan itu adalah bagian dari filosofi saya,” ucap De Boer.

“Kami melakukan kerja yang bagus selama jeda internasional, mereka semua dalam kondisi bagus dan sekarang pemain-pemain internasional juga kembali,” katanya menambahkan.

About PusatBola

Check Also

milanvsinter

Jelang Derby della Madonnina akhir pekan ini

Pada akhir pekan ini Inter Milan akan berhadapan langsung dengan Rival sekota mereka Ac Milan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -