Home / Premier League News / Neil Warnock Undur Diri, Jika Cardiff City Promosi ke Premiere League 2018-2019
neilwarnock

Neil Warnock Undur Diri, Jika Cardiff City Promosi ke Premiere League 2018-2019

Pelatih Cardiff City Neil Warnock mengatakan enggan kembali melatih klub Liga Inggris. Pasalnya pria berusia 68 tahun tersebut tidak menyukai cara kerja manajemen klub liga inggris. Bahkan ia akan meninggalkan kota Cardiff City jika timnya promosi ke Liga Inggris.

Satu tahun terakhir, Warnock mengubah Cardiff City dari tim pesakitan menjadi salah satu kandidat tim yang akan promosi ke Liga Inggris 2018-2019. Di Divisi Championship 2017-2018 sudah memasuki pekan ke-18, Blue Birds-julukan Cardiff City- sudah mengemas 37 angka dan mendudukin posisi kedua di klasemen.

Jika masih konsisten di posisi kedua hingga akhir musim, mereka sudah dipastikan akan promosi ke kasta teratas Liga Inggris. Hal yang membuat Warnock kesal adalah Manajemen klub dan para pemain nya terlalu sering berpesta hingga larut malam, bahkan setelah mengalahkan Barnsley 0-1, Presiden Klub mengajak para pemain untuk berpesta hingga larut.

“Saya tidak menikmati Liga Inggris. Jika saya boleh jujur, itu bukan kebiasaan saya. Seperti yang saya katakan, saya tidak menikmatinya, saya tidak suka ketika presiden klub berbicara dengan pemain, lalu mereka pergi hura-hura, itu bukan kebiasaan saya,” ungkap mantan pelatih Queen Park Rangers, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (25/11/2017).

About PusatBola

Check Also

Spurs

Spurs AKhiri Laju Negatif, Pochettino Sangat Puas

Tottenham Hotspur akhir berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang mereka ke markas dari Brighton …

contact agen bola