Home / La Liga News / Neymar Ingin Pensiun di Flamengo
neymar

Neymar Ingin Pensiun di Flamengo

Neymar sudah punya impian untuk sekali lagi bermain di Liga Brasil sebelum pensiun. Namun bukan Santos tujuannya, melainkan Flamengo.

Neymar kini tengah memasuki tahun keempatnya berkarier di Eropa setelah kepindahannya yang menghebohkan ke Barcelona pada musim panas 2013. Karier Neymar boleh dikatakan makin menanjak saat ini.

Setelah sempat dikritik habis di musim pertamanya, Neymar makin menunjukkan betapa pentingnya dia untuk Barca. Total sudah 91 gol dibuat dari 156 penampilan di seluruh kompetisi.

Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trio penyerang yang menakutkan. Wajar jika Barca mengikat Neymar dengan kontrak sampai 2022 mengingat perannya begitu penting untuk klub

Namun, Neymar mengaku tak akan selamanya berseragam Barca mengingat dia masih punya impian untuk merumput lagi di Liga Brasil sebelum pensiun. Meski demikian, tujuannya bukan ke Santos melainkan ke Flamengo.

Neymar mengaku ingin merasakan bermain rutin di Maracana, yang merupakan kandang Flamengo dan salah satu stadion prestisius di dunia.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bermain di Flamengo, di Maracana. Saya ingin bermain di sini setiap harinya. Saya ingin bermain di klub ini,” ujar Neymar seperti dikutip Pusatbola.

Neymar sendiri mengawali kariernya bersama Santos yang merupakan salah satu klub top Brasil. Dia main selama lima musim sedari 2009 dengan 136 gol dari 225 penampilan.


About PusatBola

Check Also

prediski laga la liga real madrid vs sevilla

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla : Raksasa La Liga, Real Madrid bertekad untuk …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -