Home / World News / Neymar Sendiri Yang Memutuskan Membela Brasil Di Olimpiade
neymar

Neymar Sendiri Yang Memutuskan Membela Brasil Di Olimpiade

Neymar bicara soal keputusannya main di Olimpiade 2016 ketimbang Copa America Centenario. Neymar juga tak menampik sempat ada friksi dengan Barcelona soal hal itu.

Musim panas ini, Brasil menghadapi dua turnamen: Copa America Centenario dan Olimpiade 2016. Untuk kedua turnamen tersebut, Brasil berharap bisa menggunakan tenaga Neymar. Sementara itu, Barca ingin Neymar hanya mengikuti salah satu dari turnamen tersebut.

Setelah spekulasi yang panjang, akhirnya diputuskan bahwa Neymar hanya akan tampil di Olimpiade yang akan digelar di Rio de Janeiro pada 5-21 Agustus mendatang.

Soal hal tersebut, Neymar menyatakan bahwa pilihan untuk tampil di Olimpiade adalah keputusannya sendiri. Neymar juga mengindikasikan sempat ada friksi dengan Barca terkait hal itu kendati pada akhirnya berakhir dengan damai.

“Itu adalah pilihan saya sendiri, sebagian besar. Barcelona tidak mau saya bermain di dua kompetisi dan meminta saya untuk memilih salah satu,” ujar Neymar seperti dikutip dari ESPN FC.

“Saya memilih Olimpiade, bersama dengan Gilmar (Rinaldi, mantan koordinator timnas) dan Dunga (mantan pelatih timnas),” lanjut Neymar.

“Kadang ada friksi dengan klub Anda, tapi dengan Barcelona pada akhirnya semua berakhir dengan baik. Mereka membiarkan saya memilih kompetisinya, dan saya memilih Olimpiade,” katanya.

Neymar belum pernah meraih medali emas Olimpiade bersama timnas Brasil. Di Olimpiade London 2012 lalu, Neymar bersama Brasil hanya dapat medali perak setelah kalah dari Meksiko di final.

About PusatBola

Check Also

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -