Home / La Liga News / Neymar: Sepakbola Tidak Akan Sama Tanpa Messi
Neymar

Neymar: Sepakbola Tidak Akan Sama Tanpa Messi

Dukungan untuk Lionel Messi usai memutuskan untuk pensiun dari timnas Argentina terus mengalir. Kali ini giliran Neymar yang buka suara.

Messi memutuskan untuk mengakhiri bab perjalanannya bersama timnas Argentina usai kekalahan dari Chile di final Copa America Centenario lalu. Argentina takluk dari Chile dalam babak final yang harus ditentukan lewat adu penalti.

Messi menjadi pemain yang paling terpukul dengan kegagalan tersebut. Apalagi dia juga menjadi salah satu penendang penalti Argentina yang gagal.

Dengan kekalahan tersebut, Messi sudah gagal empat kali bersama Argentina di final turnamen besar. Sebelumnya, pemain Barcelona itu kalah di final Copa America 2007 dan 2015 serta Piala Dunia 2014.

Neymar menghormati keputusan Messi untuk pensiun dari timnas. Namun dia tetap menyayangkan kepergian Messi dari sepakbola internasional.

“Saya menghormati keputusannya, tapi sepakbola tanpa Messi bukan sepakbola, sulit membayangkan itu tanpa dirinya,” ujar Neymar seperti dikutip dari Soccerway.

“Jika Anda menyukai sepakbola, maka Anda tidak tahan untuk tidak mengagumi Messi dan segala yang dia raih untuk Argentina dan Barcelona.”

Neymar juga mengungkapkan dukungannya untuk Messi yang telibat kasus penggelapan pajak. Seperti diberitakan sebelumnya, Messi dinyatakan bersalah dan divonis hukuman penjara 21 bulan meski dia kemungkinan besar tidak akan menjalankan hukuman kurungannya.

“Messi tidak hanya teman saya, dia juga idola saya, dan saya akan selalu mendukungnya. Saya bisa membayangkan apa yang sedang dia lewati,” ucap Neymar.

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -