Home / World Cup News / Neymar: Tidak Ada Larangan Bermimpi Juara Di Piala DUnia 2018
Neymar

Neymar: Tidak Ada Larangan Bermimpi Juara Di Piala DUnia 2018

Brasil cukup siap dalam ajang Piala Dunia 2018 Russia nanti dengan meraih serangkaian hasil positif di laga ujicoba. Mimpi Brasil raih juara di Russia nanti.

Laga ujicoba terakhir Brasil sebelum ajang Piala DUnia 2018 berhasil mengalahkan Austria dengan skor akhir 3-0 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Gabriel Jesus, Neymar, dan Philippe Coutinho dalam laga yang berlangsung pada hari Minggu (10/6/2018) di Ernst-Happel Stadion, Wina, Austria.

Sebelumnya di laga ujicoba lainnya ketika melawan Kroasia, Brasil juga meraih kemenangan 2-0 lewat gol Neymar dan Firmino.

Hasil-hasil positif tersebut menjadi modal bagus Brasil menatap laga Piala Dunia Russia 2018 nanti. Kegagalan di ajang Piala Dunia 2014 Brasil lalu dan dipermalukan 7-1 oleh jerman menjadi pelajaran penting untuk Brasil. Kini Target Brasil harus bisa kembali meraih gelar juara lagi.

“Anda harus percaya, Anda bermimpi,” ujar Neymar seusai laga melawan Austria.

“Anda bisa bicara, Anda adalah orang Brasil dan Anda bisa bermimpi. Kami bermimpi dan semakin bermimpi. Bermimpi itu tak dilarang,” katanya seperti dikutip Pusatbola

Perjalanan Brasil di ajang Piala DUnia Russia 2018 nanti akan berhadapan dengan Swiss pada 17 Juni. Brasil sendiri tergabung bersama dengan Swiss, Kosta Rika dan Serbia di Grup E.

About PusatBola

Check Also

inggris

Timnas Inggris Kurang Sosok Pemain Playmaker

Timnas Inggris memang memilik banyak pemain bagus untuk posisi gelandang tengah. Namun Mereka masih belum …

contact agen bola