Home / Premier League News / Nolito Resmi Gabung Dengan Manchester City Musim Depan
nolito

Nolito Resmi Gabung Dengan Manchester City Musim Depan

Manchester City telah merampungkan transfer Nolito dari Celta Vigo. Winger kiri Spanyol itu telah menandatangani kontrak empat tahun di Etihad Stadium.

Nolito akan bergabung dengan Pep Guardiola setelah kedatangan Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund bulan lalu. Winger 29 tahun itu merupakan pembelian kedua Guardiola bersama The Citizens.

“Saya akan memberikan sebanyak mungkin yang saya bisa,” ungkapn Nolito. “Saya akan melakukan segala yang diminta oleh manajer, mencoba yang terbaik dari saya, dan melakukan segala yang saya bisa untuk mengulangi performa yang saya tunjukkan selama karier saya di berbagai klub.”

“Ini hanya soal mencoba untuk memainkan sepakbola normal saya dan mari berharap saya bisa membantu Manchester City untuk memenangkan pertandingan.”

“Saya pikir Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Ia tahu banyak hal tentang permainan ini dan ia akan membantu saya untuk maju sebagai seorang pemain dan saya yakin ia akan mengeluarkan potensi terbaik saya,” tandasnya.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -