Home / Premier League News / Nolito Resmi Gabung Dengan Manchester City Musim Depan
nolito

Nolito Resmi Gabung Dengan Manchester City Musim Depan

Manchester City telah merampungkan transfer Nolito dari Celta Vigo. Winger kiri Spanyol itu telah menandatangani kontrak empat tahun di Etihad Stadium.

Nolito akan bergabung dengan Pep Guardiola setelah kedatangan Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund bulan lalu. Winger 29 tahun itu merupakan pembelian kedua Guardiola bersama The Citizens.

“Saya akan memberikan sebanyak mungkin yang saya bisa,” ungkapn Nolito. “Saya akan melakukan segala yang diminta oleh manajer, mencoba yang terbaik dari saya, dan melakukan segala yang saya bisa untuk mengulangi performa yang saya tunjukkan selama karier saya di berbagai klub.”

“Ini hanya soal mencoba untuk memainkan sepakbola normal saya dan mari berharap saya bisa membantu Manchester City untuk memenangkan pertandingan.”

“Saya pikir Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Ia tahu banyak hal tentang permainan ini dan ia akan membantu saya untuk maju sebagai seorang pemain dan saya yakin ia akan mengeluarkan potensi terbaik saya,” tandasnya.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -