Home / Premier League News / Obi Mikel Tidak Menyesalin Keputusan Membela Timnas Nigeria
obi mikel

Obi Mikel Tidak Menyesalin Keputusan Membela Timnas Nigeria

Salah satu alasan mengapa John Obi Mikel belum juga dimainkan musim ini karena keputusannya tampil di Olimpiade. Tapi, Mikel sama sekali tak menyesali itu.

Mikel saat ini statusnya sedang dibekukan oleh manajer Antonio Conte yang tak sekalipun memainkannya. Padahal Mikel dalam kondisi yang fit dan bebas dari cedera.

Keputusan Conte untuk memarkir Mikel ini pun mendapat kritik dari berbagai pihak mengingat pemain 28 tahun itu masih punya sesuatu yang bisa diberikan untuk Chelsea.

Tapi, Conte rupanya sudah kadung kesal dengan keputusan Mikel yang memilih ikut timnas Nigeria tampil di Olimpiade, ketimbang menjalani sesi pramusim yang memang sudah dipersiapkan.

Terkait alasan Conte tersebut, Mikel mengaku tak akan mempersoalkannya karena tugas membela tim nasional adalah sesuatu yang tidak bisa ditukar dengan apapun. Mikel sendiri sukses mengantarkan Nigeria meraih medali perunggu.

“Saya bukan orang yang suka mencari-cari alasan dalam hidup dan tidak pernah lari dari tanggung jawab,” ujar Mikel seperti dikutip Soccerway.

“Ya, mungkin saja orang-orang bilang manajer baru kecewa saya tampil di Olimpiade, yang membuat saya melewatkan sesi pramusim. Mungkin dia berpikir saya sama sekali tidak peduli soal tim, kurang lebihnya seperti itu,” sambungnya.

“Tapi saya tidak mau menjadikan itu sebagai alasan. Saya selalu bekerja keras dan memastikan manajer berubah pikiran. Jika tidak, maka kita lihat saja Januari nanti,” papar Mikel yang kemungkinan hengkang Januari nanti jika tak kunjung dimainkan.

“Tapi saya tidak akan menukar medali olimpiade untuk bisa kembali dimainkan di Chelsea. Dalam hidup jika Anda sudah mengambil keputusan atau pengorbanan, maka Anda harus siap menghadapinya.”

“Saya tidak menyesal sama sekali main di Olimpiade. Saya tidak akan menukar medali ini dengan apapun,” tutupnya.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -