Home / Premier League News / Oscar Cetak Hat-Trick Bawa Chelsea Kalahkan MK Dons 5-1
chelsea

Oscar Cetak Hat-Trick Bawa Chelsea Kalahkan MK Dons 5-1

Chelsea berhasil memastikan diri melanjutkan langkahnya ke babak kelima dari FA Cup setelah mengalahkan Milton Keynes Dons dengan skor telak 5-1. Oscar yang menjadi pahlawan Chelsea di laga ini dengan berhasil membuat hat-trick. Laga yang berlangsung di Stadium MK, Minggu (31/1/2016) malam WIB, Chelsea sudah langsung menyerang sejak dari menit-menit awal. Beberapa peluang bagus berhasil dibuat oleh pasukan The Blues namun sayangnya penyelesaian akhir yang belum maksimal sehingga banyak peluang yang terbuang.

Baru di menit ke-15, Chelsea mampu membuka keunggulan lewat Oscar yang berhasil memanfaatkan kesalahan dari pertahanan Dons. Keunggulan dari pasukan Guus Hidding juga tidak bertahan lama karena Dons berhasil meyamakan kedudukan lewat Darren Potter enam menit berselang dari gol Oscar.

Dominasi Chelsea kembali berbuah gol yang keduanya di menit ke-32, dan Oscar yang kembali berhasil mencetak gol untuk Chelsea. Sebelum babak pertama selesai, oscar akhirnya berhasil mencetak hat-trick untuk Chelsea.

Di menit ke-55 sebuh penalti dari Eden Hazard membuat jalannya laga semakin mudah untuk Chelsea. Chelsea mengunci kemenangan telak lewat gol dari Bertrand Traore di menit ke-62 yang berhasil membuat Chelsea unggul jauh dari tim asal divisi Championship dan sekaligus mengakhiri laga dengan kedudukan skor 5-1.

Dengan hasil kemenangan meyakinkan ini, Chelsea pun berhak melaju ke babak kelima FA Cup.

Susunan pemain:

MK Dons: Martin; Spence, McFadzean, Walsh, Lewington; Potter, Forster-Caskey; Carruthers (Powell 82′), Hall, Murphy (Williams 67′); Bowditch (Maynard 76′).

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Baba; Matic, Fabregas; Oscar (Willian 64′), Loftus-Cheek, Hazard (Pedro 64′); Diego Costa (Traore 57′).

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -