Home / Liga Champions News / Owen Hargreaves: Merasa Kasihan Kepada Penggemar Chelsea Karena Harus Bertemu Barcelona
skysports-chelsea-antonio-conte_4060074

Owen Hargreaves: Merasa Kasihan Kepada Penggemar Chelsea Karena Harus Bertemu Barcelona

Chelsea akan menjamu Barcelona di Leg 1 babak 16 Liga Champions 2017/2018. Menurut Owen Hargreaves hasil undian yang mempertemukan Chelsea dengan Barcelona akan menjadi tugas yang sangat berat.

Hargreaves menilai hanya Chelsea yang akan akan menjalani tugas berat di fase knock out. Meski demikian Hargreaves masih memiliki keyakinan Chelsea akan bisa menumbangkan Barcelona.

“Saya merasa kasihan kepada para penggemar Chelsea dengan hasil undian Liga Champions yang jelas harus bertemu Barcelona karena itu kedengarannya akan sulit,” ujar Hargreaves, mengutip dari Sportsmole, Selasa (12/12/2017).

“Bagi Chelsea, ini akan sangat sulit. Tapi saya tahu bahwa Conte adalah satu manajer yang memiliki taktik defensive yang baik. Saya yakin dia bisa menemukan cara untuk bisa mendapatkan hasil yang baik untuk melawan Barcelona,” tambah mantan pemain yang juga pernah membela Man City.

“Bagi Tottenham jelas itu sulit (bertemu Juventus) tapi saya pikir, Man United (bertemu Sevilla) akan sangat bahagia. Beggitu juga dengann Liverpool (kontra FC Porto) dan Man City (kontra Basel) akan menjadi orang yang akan bahagia juga. Itu undian yang sangat brilian untuk mereka,” sambung Hargreaves.

Bagi Chelsea ini bukan kali pertama bertemu dengan Barcelona. di pertemuan terakhir mereka (pada 2008-2009), Barcelona berhasil mengalahkan Chelsea di babak semifinal.

About PusatBola

Check Also

manchester-united-1-1

Strategi Mourinho Menjadikan MU Sangat Berbahaya Bagi Tim-Tim Lain

Michael Owen Menilai Peluang MU menjuari Liga Champions dinilai lebih besar ketimbang Premier League. Derby …

contact agen bola