Home / Serie A News / Paolo Rossi Memprediksi Capocannoniere Serie A Musim ini
paolo rossi

Paolo Rossi Memprediksi Capocannoniere Serie A Musim ini

Legenda sepakbola Italia, Paolo Rossi, punya penilaian soal persaingan top skorer Serie A musim ini. Siapa yang menurutnya akan merebut predikat capocannoniere?

Mauco Icardi saat ini menempati puncak daftar top skorer dengan 14 gol. Di belakang striker Inter Milan itu, ada nama Andrea Belotti (Torino) dan Edin Dzeko (AS Roma) yang sama-sama mencetak 13 gol.

Penyerang Napoli, Dries Mertens, menguntit di belakangnya dengan koleksi 11 gol. Sementara striker Juventus, Gonzalo Higuain, baru mengemas 10 gol.

Soal deretan penyerang tersebut, Rossi punya penilaiannya. Icardi disebutnya mematikan, sementara Higuain dinilai sebagai striker sempurna kendati belakangan kurang konsisten. Sedangkan soal Belotti dan Dzeko, pahlawan Italia di Piala Dunia 1982 itu mengaku terkejut dengan performa kedua pemain tersebut.

Lantas, siapa yang akan merebut predikat top skorer di akhir musim menurut Rossi?

“Dzeko yang punya kemungknan paling besar karena dia konsisten dan Roma akan memberinya assist lebih karena mereka berjuang untuk gelar juara,” ujar Rossi seperti dikutip dari Pusatbola.

“Icardi kelihatannya paling tidak diuntungkan dengan tim di sekelilingnya. Kemudian kita harus lihat apakah Higuain akan mencapai konsistensi yang tepat, karena jika demikian dia akan mencapai angka penting lagi tahun ini,” katanya.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -