Home / Serie A News / Pato: Jika Dapat Tawaran Dari Milan Aku Akan Kembali, Karena Milan adalah Rumahku
Alexandre-Pato

Pato: Jika Dapat Tawaran Dari Milan Aku Akan Kembali, Karena Milan adalah Rumahku

Alexandre Pato akan pulang jika AC Milan menginginkan tenaganya kembali, karena AC Milan sudah seperti rumah bagiku.

Pato bergabung dengan AC Milan pada awal musim 2007/2008 setelah memboyongnya dari Internacional dengan mahar 24 juta euro.

Tampil lima musim bersama Milan, Pato sudah mengemas 63 gol dari 150 pertandingan. Namun, Pato sering kali di hantui cedera hamstring hingga akhirnya Milan meminjamkan nya ke Villareal.

Kini Pato bermain untuk Liga Super China bersama klub Tianjin Quanjian. Di Liga Super China Pato sudah bermain sebanyak 26 kali dan mengemas 17 gol.

Kini ketika Pato di tanya apakah akan pulang ke AC Milan. Pemain berkebangsaan Brazil tersebut tak ragu menyebut AC Milan sebagai rumahnya.

“Milan adalah rumah saya. Itu adalah tim pertamaku di luar Brasil, klub yang memberiku kesempatan untuk dikenal dunia,” kata Pato seperti dikutip dari Football Italia.

“Mereka memberi saya kesempatan untuk bermain di Eropa, untuk memenangi piala-piala, dan bermain bersama para pemain hebat. Klub ini adalah rumah saya dan saya mencintai Milan,” sambungnya.

“Saya senang saat mereka sukses karena saya masih punya banyak teman di sana, saya memiliki hubungan baik dengan (mantan Presiden Silvio) Berlusconi dan (mantan CEO Adriano) Galliani. Saya mengetahui kabar mereka lewat WhatsApp.”

“Saya harap Milan akan tetap menjadi tim yang bagus. Bisakah saya kembali suatu hari nanti? Saat ini saya bermain di China dan saya senang di sini, tapi siapa yang tahu apa yang bisa terjadi di masa depan? Jika saya mendapat tawaran dari Milan atau dari Eropa saya bakal mempertimbangkannya,” tegasnya.

About PusatBola

Check Also

higuain

Cetak Gol Perdana, Higuain Bawa MIlan LoLos Dari Kekalahan

Gonzalo Higuain akhirnya mencetak gol perdana untuk AC Milan di musim ini bahkan gol dari …

contact agen bola