Home / Premier League News / Paul Pogba, Gelandang Termahal MU Harus Menjalankan Operasi dan Absen Membela Red Devils.
paul-pogba-tambah-daftar-pemain-cedera-manchester-united-ZVSapiYhLR

Paul Pogba, Gelandang Termahal MU Harus Menjalankan Operasi dan Absen Membela Red Devils.

paul-pogba-tambah-daftar-pemain-cedera-manchester-united-ZVSapiYhLR

Paul Pogba, gelandang termahal MU harus menjalankan operasi dan absen membela Red Devils. Mantan pemain Juventus yang dibeli MU seharga 89 Poundsterling (Rp 1,5 triliun) mengalami cedera hamstring yang cukup serius. Cedera itu terjadi kala United melawan Basel di Liga Champions 12 September lalu dan berakhir dengan kemenangan MU 3-0 atas Basel di Stadion Old Trafford.

United saat ini berada di posisi kedua puncak klasemen Liga Inggris di bawah rival sekotanya, Manchester City yang sama-sama mengoleksi 16 poin dan hanya kalah selisih gol dengan City. Selain liga domestik, MU juga akan menghadapi babak penyisihan di Grup A Liga Champions musim 2017/2018, meskipun saat ini MU memimpin grup dan memiliki kans untuk lolos dari babak penyisihan grup A, namun dengan absennya Pogba dikhawatirkan akan membuat MU kehilangan ketajaman di lini depannya ketika berhadapan dengan tim-tim yang juga lolos dalam babak penyisihan liga terbesar di benua biru tersebut.

EF

Pelatih MU, Jose Mourinho

Sang pelatih, Jose Mourinho tidak dapat memastikan kapan pemain bernomor punggung itu dapat kembali memperkuat tim asuhannya, namun kabar yang beredar, Pogba harus menjalani proses pemulihan sampai dengan tiga bulan lamanya.

Pertanyaan publik dan para fans MU muncul, siapakah pemain yang akan menggantikannya..??

Nama Herrera, menjadi perhatian Mourinho apalagi Herrera mampu memainkan di semua lini tengah, gelandang MU tersebut telah mencatatkan 37 umpan kunci dan enam assist bagi MU selama pertandingan. Catatan statistiknya memang tidak sebaik gelandang MU lainnya, karena seperti diketahui, Herrera memang jarang ditampilkan pada laga-laga United. Namun, dengan absennya Pogba dalam waktu yang cukup lama, memainkan Herrera pada laga-laga MU selanjutnya adalah satu-satu pilihan bagi mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -