Home / Serie A News / Paulo Dybala: Lionel Messi Adalah Idola Saya
dybala-messi

Paulo Dybala: Lionel Messi Adalah Idola Saya

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memiliki kekaguman yang besar terhadap Lionel Messi. Ia bahkan menyebut messi seperti legenda hidup sepakbola Argentina Diego Maradona.

Meskipun Messi adalah Idolanya, Tetapi Messi juga merupakan salah satu role model bagi dybala dalam sepakbola. Bahkan ia bisa mengenal lebih dekat Messi karena tergabung dalam skuad Timnas Argentina.

“Saya selalu mengagumi Ronaldinho, tapi Lionel Messi bagi saya seperti Diego Maradona. Merupakan kehormatan saya bisa bermain bersamanya di Tim Nasional,” ungkap Dybala, mengutip dari Daily Star, Rabu (22/11/2017).

Dalam skuad Timnas Argentina, Dybala disebut-sebut sebagai pengganti Messi. Tapi menurutnya itu bukan sebuah tekanan, melainkan ia termotivasi untuk bisa melakukan yang terbaik seperti idolanya.

“Saya tidak merasakan tekanan menjadi ‘Messi baru’. Itu bukan hal yang buruk bagi seorang pesepakbola. Itu tergantung bagaimana Anda menerimanya,” tambahnya.

Performa Dybala musim ini patut diacungi jempol, Di Serie A saja penyerang Juventus tersebut sudah mengkoleksi 12 gol dari tiga belas laga yang sudah ia mainkan.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-celebrating-inter-torino-serie-a-26102016_11bf6up9136c315jkrrwwieetu

Luis Figo: Saya Harap Inter Tidak Menjual Icardi ke Real Madrid

Luis Figo berharap Inter Milan tidak akan melepas Mauro Icardi ke Real Madrid. Figo sebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -