Home / Serie A News / Paulo Dybala Seperti Sosok Lionel Messi
paulo dybala

Paulo Dybala Seperti Sosok Lionel Messi

Gonzalo Higuain, penyerang Juventus asal Argentina, merasa bahwa Paulo Dybala yang merupakan rekan setimnya punya kemiripan dengan Lionel Messi.

Sejak didatangkan Juventus dari Palermo pada 2015, Dybala sudah mencuat jadi salah satu pemain depan terkemuka di dunia, membantu Bianconeri menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia di musim pertamanya.

Dybala kembali bersinar musim ini dengan mencetak tiga gol dan dua assist untuk membantu Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan empat angka.

Penampilannya itu kemudian dipuji oleh Higuain, yang merasa Dybala bisa mengikuti jejak sukses Messi baik di level klub maupun di timnas Argentina.

“Dybala dan Messi mirip sekali,” ucap Higuain kepada Premium Sport yang dikutip Soccerway.

“Messi adalah yang terbaik dan ia memperlihatkannya setiap hari. Paulo masih muda, ia masih 23 tahun. Tergantung apa yang terjadi di masa depan, (tapi) ia punya semua karakteristik untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

“Ia harus punya kekuatan mental. Ketika sampai ke level tertinggi sedemikian cepat, tidak mudah untuk terus bertahan selama bertahun-tahun. Akan ada banyak naik-turun, dan ia harus punya keseimbangan dan tak terlalu mendengarkan kritikan dan pujian,” sebutnya.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -