Home / World Cup News / Peluang Griezmann Raih Ballon d’Or Sangat Besar
Griezmann

Peluang Griezmann Raih Ballon d’Or Sangat Besar

Antoine Griezmann menjadi kandidat terkuat sebagai peraih Ballon d’Or 2018 ini. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh sang pelatih Diego Simeone.

Griezmann berhasil membantu Atletico meraih Trofi Liga Europa dengan sumbangan dua gol ke gawang Marseille di laga final musim lalu. Setelah itu Griezmann juga mampu mempertahankan performa bagusnya bersama timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018.

Di ajang Piala Dunia 2018 Griezmann mencatatkan empat gol dan dua assist untuk Prancis sekaligus membantu Prancis meraih trofi Piala Dunia untuk yang kedua kalinya.

Setidaknya selama satu dekade terakhir ini penghargaan Ballon d’Or selalu didominasi oleh duo Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo. Memang untuk kandidat ballon d’Or tahun ini Messi dan Ronaldo tetap masih akan masih dalam kandidat namun Griezmann dipercaya bisa mengakhiri dominasi dari duo mega bintang itu.

“Ballon d’Or adalah sebuah keputusan yang akan diambil oleh orang-orang yang memahami tentang ini,” Simeone mengungkapkan dikutip FourFourTwo. “Tapi sudah jelas bahwa Griezmann dalam posisi yang bagus untuk memenanginya.”

“Sepakbola itu luar biasa karena tidak seorang pun yang memiliki sebuah kepastian — Anda bisa menang dalam cara yang berbeda-beda. Kita sudah melihatnya lagi dengan Prancis saat memenangi Piala Dunia, dengan karakteristik yang sama dengan Atletico.”

Selain Griezman juga ada nama rekan satu timnya yaitu Kylian Mbappe dan gelandang tengah dari Kroasia yaitu Luka Modric bisa menjadi saingan terberat dari Griezmann.

About PusatBola

Check Also

icardi

Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina

Mauro Icardi kembali terpanggil ke skuat timnas Argentina setelah dua tahun absen. Tekad Icardi tidak …

contact agen bola