Home / Serie A News / Peluang MIlan Mendatangkan Clement Grenier Masih Terbuka Lebar
clement-grenier

Peluang MIlan Mendatangkan Clement Grenier Masih Terbuka Lebar

AC Milan kabarnya tengah memantau gelandang Lyon Clement Grenier sebagai salah satu target. Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengaku ada kans melepas Grenier.

Milan tak terlalu aktif di bursa transfer musim panas ini dengan sejauh ini baru mendapatkan dua pemain baru. Mereka adalah top skorer Serie B musim lalu Gianluca Lapadula dan bek asal Argentina Leonel Vangioni.

Beredar kabar bahwa Rossoneri tengah memantau Grenier untuk menambah amunisi di lini tengah. Ada peluang bagus untuk tim arahan Vincenzo Montella itu karena Lyon tak menutup kans untuk melepas gelandang 25 tahun itu.

“Grenier adalah argumen yang sama dengan Mathieu (Valbuena). Dia sudah bersiap dengan baik menjelang musim baru dan jika dia mau bertahan, dia akan bertahan. Kalau tidak kami akan mencari solusi memuaskan untuk semua pihak,” kata Aulas kepada Le Progres seperti dikutip Gazzetta World.

“Saya mendengarkan apa yang dia harus katakan dan berbagai hal tidak berjalan seperti semestinya, penawarannya masih belum memuaskan saya. Dia tumbuh dan dibesarkan di sini dan kalau Anda ingin berkontribusi untuk pertumbuhan Lyon, dia jelas disambut,” tambahnya.

Grenier merupakan produk akademi Lyon. Sejak debutnya bersama tim senior pada 2009, dia sudah tampil 146 kali dengan torehan 18 gol dan 28 assist di berbagai ajang. Grenier punya lima caps bersama tim nasional senior Prancis.

About PusatBola

Check Also

fbl-ita-seriea-inter-fiorentina_9fbd9bf4-8634-11e7-b7bc-fa1568cb40f1

Jadi pesaing utama Juventus untuk Scudetto, Giuseppe Marotta: Inter Perlu di Waspadai

Manajer umum juventus Giuseppe Marotta menganggap Inter sebagai pesaing utama di tim nya dalam perebutan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -