Home / Liga Champions News / Pemain Terbaik UEFA 2017/2018 Milik Luka Modric
Luka Modric

Pemain Terbaik UEFA 2017/2018 Milik Luka Modric

Luka Modric gelandang andalan dari Real madrid berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2017/2018. Keberhasilan Modric mengalahkan dua pemain nominasi lainnya yaitu Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Penghargaan pemain terbaik UEFA dilakukan setelah acara drawing fase grup liga Champions 2018/2019 di Grimaldi Forum, Monako. Selain sebagai Pemain terbaik, Modric juga meraih penghargaan sebagai gelandag terbaik untuk ajang Liga Champions musim lalu.

Keberhasilan Modric meraih penghargaan tersebut berkat performa bagusnya membantu Real madrid meraih trofi juara Liga Champions untuk tiga musim beruntun.

Modric berhasil unggul dari Ronaldo dan juga Salah dalam kandidat Pemain Terbaik UEFA 2017/2018. Keberhasilan Modric sekaligus juga mengakhiri dominasi dari Ronaldo yang kerap meraih penghargaan tersebut dalam dua musim belakangan ini.

Penghargaan Pemain Terbaik UEFA tersebut juga melengkapi pencapaian sempur Modric di tahun ini yang sebelumnya juga berhasil membawa Kroasia sampai ke partai Final Piala Dunia 2018 walupun hasilnya memang kalah dari Prancis. Namun Bisa sampai ke Final Dunia merupakan pencapaian terbaik untuk Kroasia dalam sejarah sepakbola mereka sejauh ini.

Bahkan di ajang Piala Dunia, Modric juga mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik.

About PusatBola

Check Also

manchester-united-1-1

Strategi Mourinho Menjadikan MU Sangat Berbahaya Bagi Tim-Tim Lain

Michael Owen Menilai Peluang MU menjuari Liga Champions dinilai lebih besar ketimbang Premier League. Derby …

contact agen bola