Home / La Liga News / Penampilan Fantastis Isco Ketika Laga Melawan Deportivo
isco

Penampilan Fantastis Isco Ketika Laga Melawan Deportivo

Isco membuktikan diri masih jadi instrumen penting di tubuh Real Madrid. Dia menunjukkan kebolehannya ketika Los Blancos mengalahkan Deportivo La Coruna.

Madrid menang 6-2 atas Deportivo di Estadio Riazor, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. James Rodriguez menyumbang dua gol, ditambah Alvaro Morata, Isco, Lucas Vasquez, dan Casemiro.

Di laga itu, Isco jadi bintang pertandingan. Bahkan, Whoscored sampai memberikan Isco ponten sempurna angka 10. Dia melepaskan tiga tendangan, 88 persen umpan sukses, 7 kali dribble dan sekali melakukan tekel bersih. Satu gol dan satu assist jadi puncaknya.

Salah satu aksinya yang mengundang decak kagum terjadi di menit ke-66 atau ketika gol keempat Madrid tercipta dari kaki James.

Gol kedua James didapat berkat kerja keras Isco yang sebelumnya melakukan solo run di tengah lapangan, lalu mengirim umpan terobosan ke Morata. Striker Spanyol lantas bisa menciptakan kemelut sebelum umpan tariknya diselesaikan James.

“Kami mempunyai banyak peluang, tapi kami harus senang dengan bagaimana semua orang bermain,” kata Zidane seperti dilansir oleh Football Espana.

“Apa yang dia lakukan sungguh fenomenal, dalam hal ritme, kesungguhan dari awal sampai akhir…saya sangat senang dengan bagaimana semua orang bermain.”

“Penampilan Isco sungguh fenomenal. Dia melakukan sesuatu di lapangan yang tak bisa dilakukan semua pemain. Penggemar mengakuinya dan saya senang untuknya,” tambahnya.

About PusatBola

Check Also

14883984476061

Paco Alcacer Ingin Terus Mencetak Gol Untuk Barcelona

Paco Alcacer memberikan tanggapan mengenai dirinya bersama Barcelona. Alcacer memang bukan skuad utama Barca, dia …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -