Home / Premier League News / Pengalaman Juara Dua Musim Lalu Penting Bagi Chelsea
chelsea

Pengalaman Juara Dua Musim Lalu Penting Bagi Chelsea

Chelsea masih jadi tim terdepan untuk menjuarai Premier League musim ini. Pengalaman juara dua musim lalu dinilai akan membantu Chelsea menuntaskan misinya.

Pada Premier League 2014/2015 lalu, Chelsea tampil dominan sepanjang musim hingga akhirnya jadi juara. The Blues merebut gelar juara dengan keunggulan delapan poin dari Manchester City yang jadi runner-up.

Musim ini Chelsea berada dalam posisi yang tidak jauh berbeda. Bersama Antonio Conte, Chelsea memimpin klasemen dengan 63 poin dan bisa unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur jika menang atas West Ham, Selasa (7/3/2017) dinihari WIB nanti.

Kini Chelsea harus menuntaskan perjalanannya menuju trofi di 12 pertandingan tersisa. Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, meyakini pengalaman dua musim lalu akan membantu timnya.

“Kami sekarang punya pengalaman lebih dari musim itu ketika kami jadi juara. Kami akan mencoba yang terbaik untuk memenangi pertandingan,” ujar Matic seperti dikutip dari Sky Sports.

“Pengalaman dari 2015 membantu. Kami tahu untuk menjadi juara harus memainkan setiap laga seperti layaknya laga terakhir dan harus memberi yang terbaik karena di Premier League, kapanpun bisa kehilangan poin.”

“Seperti yang bisa dilihat di laga melawan Swansea, kami jauh lebih baik dan bermain bagus, tapi mereka mencetak gol dari satu peluang yang mereka dapat. Skornya 1-1 dan sulit sampai akhir.”

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -