Home / Premier League News / Penjaga Gawang Manchester City Ederson Moraes Punya Kans untuk Menjadi kiper Terbaik Dunia
EdersonMoraes_AP

Penjaga Gawang Manchester City Ederson Moraes Punya Kans untuk Menjadi kiper Terbaik Dunia

Manchester City memiliki seorang penjaga gawang berkualitas. Adalah Ederson Moraes penjaga gawang asal Brazil yang memiliki kans untuk menjadi kiper terbaik di dunia.

Penilaian tersebut di ungkapkan oleh Julio Cesar, Kiper yang telah membela Brazil di piala dunia 2006, 2010, dan 2014. Dia mengaku terkesan dengan penampilan apik yang diperlihatkan oleh Ederson bersama Man City.

Sejak Membela City, Ederson telah mencatatkan enam clean Sheet dari 11 pertandingan Premier League musim ini. Keputusan Guardiola kala memboyong nya dari Benfica pada bursa transfer musim panas lalu dinila tepat.

“Dia adalah seorang kiper yang terus membaik sepanjang waktu,” ujar Cesar kepada ESPN FC.

Ederson dan Alisson akan memperebutkan posisi kiper utama di Timnas Brazil di Piala Dunia 2018. Meskipun Alisson selama ini lebih sering dimainkan. Tetapi Cesar yakin Ederson masih memiliki peluang untuk menjadi kiper utama di timnas Brazil.

“Dia siap bermain di Piala Dunia dan dia punya semua bahan untuk menjadi kiper terbaik di dunia. Dia adalah seorang kiper yang sudah komplet, yang sangat bagus ketika keluar dari sarangnya. Orang-orang sangat menikmati permainannya,” kata Cesar.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -