Home / Premier League News / Pep Guardiola Menyindir Para Suporter The Citizens
pep guardiola

Pep Guardiola Menyindir Para Suporter The Citizens

Josep Guardiola menyebut ada yang tak biasa dilakukan suporter saat Manchester City menjamu Arsenal. Pendukung The Citizens dipuji sang manajer karena bertahan sampai laga tuntas.

Meski sempat ketinggalan lebih dulu, Manchester City pada akhirnya mengalahkan Arsenal dengan skor ketat 2-1. Theo Walcott sempat membuat tim tamu unggul, namun kemudian dibatalkan Leroy Sane dan Raheem Sterling.

Kemenangan 2-1 atas rival papan atas disambut sangat positif oleh Guardiola. Hal lain yang membuatnya senang adalah suporter City mau bertahan di kursi mereka sampai pertandingan tuntas.

“Saya sungguh senang para suporter bertahan sampai (pertandingan) berakhir. Biasanya di pertandingan sebelum-sebelumnya, saat tersisa 10 menit mereka menghilang,” ucap Guardiola dalam wawancara dengan SkySports usai pertandingan.

Suporter City lebih banyak diam saat timnya tertinggal sejak menit kelima oleh gol yang dilesakkan Walcott. Keriuhan baru kembali hidup setelah Sane mencetak gol balasan di awal babak kedua, dan kemudian Sterling memastikan diraihnya poin penuh.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -