Home / Premier League News / Peran Rooney Dipercaya Masih Penting Untuk MU
rooney

Peran Rooney Dipercaya Masih Penting Untuk MU

Wayne Rooney diprediksi belum habis musim ini. Rooney disebut masih punya sesuatu yang bisa diberikannya untuk Manchester United.

Akhir pekan lalu Rooney memulai dari bangku cadangan dan cuma main di sekitar tujuh menit sisa ketika MU menang 4-1 saat menjamu Leicester City di partai Premier League.

Apa yang dilakukan Jose Mourinho saat ini makin menyiratkan fakta bahwa Rooney memang mulai habis masanya di klub itu, kalau tidak boleh dikatakan habis dan sudah saatnya untuk pergi.

Apalagi para pemain muda seperti Marcus Rashford atau Jesse Lingard menunjukkan tajinya ketika dipercaya menjadi starter. Contoh saja Rashford yang mencetak gol ke gawang Leicester pekan lalu.

Ini menunjukkan betapa sengitnya persaingan di tim sebesar MU yang punya banyak pemain top. Meski demikian, Rooney disebut takkan kehilangan tempatnya di tim secara permanen dan bakal kembali “menggigit” seiring berjalannya musim ini.

“Ini bukan kabar sedih, karena ini pasti terjadi kepada setiap manusia,” ujar eks pemain MU, Quinton Fortune, kepada Mirror.

“Kadang hal seperti ini terjadi dalam hidup. Tidak ada yang tak tergantikan di dalam tim,” sambungnya.

“Anda harus bisa tampil bagus. Dari pengalaman saya selama di United, jika Anda tidak tampil bagus maka manajer akan menggantikan Anda dengan pemain lain.”

“Anda harus bisa menjaga performa Anda dan itu setiap harinya di sesi latihan, bagaimana Anda bersikap, menunjukkan kemampuan Anda, mentalitas juga.”

“Saya tidak mungkin mengatakannya sudah habis. Anda butuh Wayne di dalam tim. Silakan tunjukkan kepada saya pemain dengan pengaruh sepertinya, sejarah dia dalam permainan ini, pengalamannya.”

“Anda tanya saja kepada pemain Manchester United betapa pentingnya di dalam maupun luar lapangan.”

“Jika saya masih di United, saya tidak akan membiarkan Wayne pergi,” tutup Fortune yang membela MU sedari 1999 hingga 2006 itu.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -