Home / Premier League News / Performa Bagus Liverpool Layak Jadi Juara Premier League
liverpool

Performa Bagus Liverpool Layak Jadi Juara Premier League

Performa Liverpool di Premier League di awal musim ini dinilai cukup bagus untuk membuat tim besutan Juergen Klopp itu jadi salah satu kandidat juara.

Penilaian tersebut dilontarkan oleh Gerard Houllier, manajer The Reds periode 1998–2004, mengomentari start Liverpool pada awal musim ini.

Setelah Premier League bergulir enam pekan, ‘Si Merah’ bercokol di posisi empat setelah di antaranya meraih kemenangan-kemenangan mantap lawan Arsenal (4-3), Leicester City (4-1), dan Chelsea (2-1). Akhir pekan lalu Liverpool juga pesta gol 5-1 saat menghadapi Hull City.

Performa tersebut belakangan ini bahkan sudah turut membuat rumah-rumah taruhan Eropa sekarang menempatkan Liverpool di posisi dua tim favorit menjuarai Premier League.

“Penampilan terbaik mereka masih akan muncul di masa depan. Sudah pasti mereka cukup oke (untuk juara),” kata Houllier seperti dilansir Soccerway.

Sejauh ini Liverpool juga sudah mencetak 16 gol di Premier League, sebuah jumlah yang cuma kalah banyak dari pemuncak klasemen sementara Manchester City. Hal itu, menurut Houllier, juga mencerminkan betapa mantapnya permainan Liverpool.

“Permainan mereka menghibur dan juga amat efisien. Anda cuma harus melihat jumlah gol yang sudah mereka buat. Ada filosofi baru dan saya suka dengan pelatihnya,” tutur Houllier.

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -