Home / Premier League News / Performa Ibrahimovic Bungkam Kritikan Kepadanya
ibrahimovic

Performa Ibrahimovic Bungkam Kritikan Kepadanya

Di usia yang tidak lagi muda, Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain kunci Manchester United di musim ini. Ibra membungkam orang-orang yang meragukannya.

Mengingat umurnya yang telah mencapai 35 tahun, bomber Swedia itu sempat diragukan bisa bertahan di kerasnya Premier League. Tapi buktinya, Ibrahimovic tetap setajam biasanya.

Ibrahimovic nyaris tidak tergantikan di lini serang MU dalam arahan Jose Mourinho. Sebanyak 26 gol telah diceploskan dia dalam 38 penampilannya di sepanjang 2016-17, termasuk dua gol di final Piala Liga Inggris untuk mengantarkan timnya juara.

“Sejauh ini dia begitu luar biasa,” kata bek tengah MU Phil Jones kepada Sky Sports. “Dia diragukan banyak orang saat dia datang, [apakah] dia mampu sukses di Premier League. Dia sudah membungkam pengkritiknya sekarang.”

“Dia adalah karakter yang fantastis di ruang ganti dan profesional yang fantastis. Dia pantas mendapatkan seluruh pengakuan yang dia dapatkan.”

“Dia memiliki pergerakan tanpa bola yang bagus meskipun posturnya besar. Di udara, dia sulit dilawan. Dia adalah mimpi buruk bagi para pemain bertahan,” imbuh Jones.

Di sisa musim ini, Ibrahimovic akan ditantang untuk meloloskan MU ke Liga Champions musim depan. MU menanti gol-gol Ibra lainnya saat menghadapi Bournemouth pada Sabtu (4/3/2017).

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -