Home / Premier League News / Performa Liverpool Membaik Selangkah Demi Selangkah
liverpool

Performa Liverpool Membaik Selangkah Demi Selangkah

Liverpool memetik kemenangan penting di kandang Arsenal pada pekan pertamanya. Tapi ada aspek-aspek yang dinilai masih perlu dibenahi.

Liverpool membuka musim 2016/2017 dengan kemenangan 4-3 atas Arsenal saat bertandang ke Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016) malam WIB. Mereka sempat tertinggal lebih dulu saat dibobol Theo Walcott, sebelum kemudian berbalik memimpin dengan mencetak empat gol beruntun.

Philippe Coutinho membawa Liverpool menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir. Kemudian Adam Lallana, Coutinho (gol kedua), dan Sadio Mane menjauhkan keunggulan ‘Si Merah’ atas tuan rumah.

Setelah nyaman unggul 4-1, Liverpool mengalami penurunan konsentrasi. Mereka pun kebobolan dua gol oleh Alex-Oxlade Chamberlain dan Calum Chambers. Namun pada prosesnya, Liverpool bisa mempertahankan kedudukan 4-3 dan pulang dengan angka penuh.

Gelandang Liverpool Adam Lallana mengakui timnya perlu lebih baik saat bertahan. Sementara Coutinho menyebut di sejumlah periode, timnya tampil tak sesuai harapan. Kini Liverpool berharap bisa beranjak ke laga berikutnya dan berkembang.

“Itu adalah laga yang bagus, laga yang berat. Kami senang karena kami menang. Di 20 menit pertama, kami tidak bermain dengan sangat baik seperti yang diinginkan manajer,” kata Coutinho kepada Sky Sports.

“Kami memainkan sebuah pertandingan yang sulit dan tampil sangat baik. Kami akan fokus ke laga berikutnya dan menjalani ini selangkah demi selangkah,” imbuhnya seperti dikutip BBC.

Liverpool berikutnya akan bertandang ke markas Burnley pada laga pekan kedua, Sabtu (20/8).

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -