Home / Premier League News / Performa Lukaku Semakin Mengkhawatirkan
lukaku

Performa Lukaku Semakin Mengkhawatirkan

Romelu Lukaku masih puasa gol sampai saat ini. Performa buruk striker timnas Belgia itu bahkan sudah membuat sang manajer Jose MOurinho cukup khawatir.

Sudah dalam tujuh laga terakhir di semua ajang kompetisi Lukaku masih belum mampu mencetak gol. Total penampilan Lukaku sudah 600 menit bersama MU di semua ajang Kompetisi namun belum mampu memncatatkan namanya di papan skor laga.

Total torehan Gol dari Lukaku di musim baru ini baru empat gol saja dan semuanya itu dicetaknya di ajang Premier League. Namun di ajang Liga Champions masih belum satupun dicetak oleh Lukaku untuk MU bahkan torehan assist juga belum.

Bahkan performa buruk Lukaku kembali berlanjut ketika laga MU kalah tipis 0-1 dari Juventus di laga matchday ketiga Liga CHmapions pada hari Rabu (24/10/2018) dinihari WIB di Old Trafford. Lukaku tidak mampu berbuat banyak untuk MU di laga tersebut.

Selama 90 menit laga penampilan, Lukaku hanya mencatatkan satu tendangan percobaan dan tidak on target. Catatan positif Lukaku di laga tersebut hanya unggul 5 kali duel di udara.

Namun bermain sebagai posisi striker yang terpenting adalah harus bisa mencetak gol untuk timnya. Sudah delapan laga terakhir Lukaku masih belum mampu mencetak gol. Jelas performa tersebut sudah mendapatkan tanda tanya ditambah lagi MU sudah mendatangkan ALexis Sanchez yang berperan di posisi striker tengah untuk membantu Lukaku di lini depan MU.

“Ya,” ujar Mourinho ketika ditanya soal kekhawatirannya terkait puasa gol Lukaku.

“Tidak semuanya harus dikritik, tapi saya paham sekali bahwa dia seorang pemain profesional yang luar biasa dan ingin memberikan segalanya untuk klub, tapi saya harus akui bahwa saat ini dia tengah tertekan,” sambungnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Tidak hanya gol-gol yang dicetak, tapi juga kepercayaan dirinya, pergerakan, sentuhannya, dia tidak nyetel banget dengan tim. Tapi dia striker

About PusatBola

Check Also

Spurs

Spurs AKhiri Laju Negatif, Pochettino Sangat Puas

Tottenham Hotspur akhir berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang mereka ke markas dari Brighton …

contact agen bola