Home / World Cup News / Performa Skuat Muda Inggris Sudah Cukup Memuaskan
inggris

Performa Skuat Muda Inggris Sudah Cukup Memuaskan

Pasukan muda The Three Lions akhirnya terhenti juga langkahnya di ajang Piala Dunia 2018 ini setelah di laga babak semifinal dikalahkan oleh Kroasia. Namun Skuat muda Inggris dinilai sudah tampil sangat bagus dan bisa membanggakan Inggris dengan pencapaian tersebut.

Inggris harus mengakui keunggulan Kroasia dengan skor akhir 1-2 dalam laga yang berlangsung pada hari Kamis (12/7/2018) dinihari WIB di Luzhniki Stadium. Walaupun sempat unggul terlebih dahulu lewat gol dari Keiran Trippier namun berhasil dibalikkan keadaan oleh Kroasia lewat gol dari Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Performa Inggris di ajang Piala Dunia 2018 ini sudah cukup memuaskan dan mampu melewati ekspektasi yang ditargetkan. Dengan rata-rata pemain Inggris saat ini yaitu 26,05 tahun mereka cukup muda masih dibawah dari Nigeria dan Prancis.

Gareth Southgate manajer dari timnas Inggris juga menilai anak buahnya sangat wajar jika merasa sangat kecewa karena kegagalan di laga semifinal ini namun mereka juga sudah mampu membuat seluruh publik Inggris merasa bangga.

“Saat ini kami semua merasakan sakit karena kekalahan. Tapi, apakah kami menyangka bisa ada di posisi ini? Saya pikir secara realistis tak ada yang memperkirakannya. Ketika Anda berada di titik ini dan bermain dengan cara yang kami lakukan, dan sebaik babak pertama, anda jelas akan memanfaatkan kesempatan sekali seumur hidup tersebut. Ruang ganti menjadi tempat yang paling sulit sekarang ini,” ujar Southgate dilansir FIFA.com.

“Tapi, saya ingin mengatakan bahwa sangat bangga dengan para pemain yang memperlihatkan kemajuan. Saya pikir reaksi pada suporter kepada mereka, dibandingkan dua tahun lalu, memperlihatkan bahwa pengalaman bersama timnas Inggris juga bisa positif.”

“Seluruh negeri akan sangat bangga pada mereka dan juga cara bermain yang diperlihatkan. Banyak hal positif yang bisa diambil,” dia menambahkan.

About PusatBola

Check Also

icardi

Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina

Mauro Icardi kembali terpanggil ke skuat timnas Argentina setelah dua tahun absen. Tekad Icardi tidak …

contact agen bola