Home / Serie A News / Performa Tak Kunjung Membaik, Direktur Milan: Ini Bukan Salah Pelatih Atau Pemain
5-19

Performa Tak Kunjung Membaik, Direktur Milan: Ini Bukan Salah Pelatih Atau Pemain

Penampilan AC Milan terus memburuk, direktur olahraga Massimiliano Mirabelli pasang badan menanggapi kritik keras dari fans.

AC Milan baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Serie A. Terakhir di tumbangkan oleh Atalanta 0-2 di kandang sendiri. Hasil tersebut membuat Milan terjun ke posisi 11 dengan 24 poin.

Walaupun sudah melakukan pergantian pelatih nyatanya masih belum mampu untuk membawa perubahan tim. Sejauh Gattuso memimpin Milan baru memperoleh dua kemenangan dan sudah menelan tiga kekalahan.

Fans Milan pun memberikan kritik terhadap performa timnya musim ini. Namun Gattuso membela diri dengan mengatakan performa tim saat ini bukanlah tanggung jawabnya. Pernyataannya pun dibenarkan oleh Mirabelli yang bertanggung jawab atas kinerja tim musim panas kemarin.

“Rino itu pria hebat, pelatih yang hebat juga,” ujar Mirabelli kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu bahwa banyak masalah yang sedang dihadapi dan dia sangat peduli dengan kondisi tim,” sambungnya.

“Selama masa-masa sulit ini, penting untuk jadi lelaki sejati, tetap bersatu dan bekerja sama membawa tim ini kembali ke jalur yang benar. Kami harus menerima segala kritik yang ada.”

“Saya melindungi skuat ini karena saya yang bertanggung jawab atas pembelian pemain baru, kontrak baru, dan konfirmasi apapun. Tanggung jawab terbesar ada di saya dan oleh karenanya, kritik pun harus diarahkan kepada saya.”

“Saya sangat bangga dengan para pemain yang sudah bekerja keras tapi kami sulit menjadi sebuah tim karena berbagai alasan. Kami sangat mengetahui apa masalahnya dan demi melindungi tim, saya dengan senang hati siap dikritik,” tutup Mirabelli.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-celebrating-inter-torino-serie-a-26102016_11bf6up9136c315jkrrwwieetu

Luis Figo: Saya Harap Inter Tidak Menjual Icardi ke Real Madrid

Luis Figo berharap Inter Milan tidak akan melepas Mauro Icardi ke Real Madrid. Figo sebut …

contact agen bola