Home / Premier League News / Permasalahan Arsenal Di Sektor Lini Belakang
arsenal

Permasalahan Arsenal Di Sektor Lini Belakang

Arsenal di musim ini memang tampil cukup konsisten dan bagus namun mereka masih punya kelemahan terutama di bagian lini belakangnya.

Arsenal mencatatkan enam kemenangan beruntun di ajang Premier LEague. Dengan performa tersebut, ARsenal berhasil menempati posisi empat klasemen sementara dengan raihan total 18 poin.

Setelah sempat menelan dua kekalahan di laga awal Premier League musim ini Arsenal mampu bangkit namun laju kemenangan mereka diprediksikan hanya tunggu waktu akan terhenti juga.

Hal tersebut diucapkan oleh Paul Merson mantan pemain dari Arsenal. Merson juga mengatakan lini belakang mantan klubnya itu memang menjadi masalah utama di musim ini.

Tim empat besar klasemen sementara PRemier League musim ini tercatat Arsenal merupakan tim paling lemah dalam urusan pertahanan dengan gawang mereka sudah kebobolan 10 gol. Catatan tersebut lebih banyak tujuh gol dari Manchester City yang masih merupakan tim terbaik untuk urusan pertahanan.

“Cepat atau lambat, mereka akan ada dalam akhir skor besar –dalam hal pertahanan, mereka ada banyak kendala,” kata Merson di Sky Sport.

“Satu-satunya hal yang menghindarkan mereka dari masalah adalah mereka selalu mencetak gol, tapi dalam hal bertahan, mereka tak cukup bagus,” kata dia lagi.

About PusatBola

Check Also

morata

Untuk Kembalikan Kepercayaan Diri Morata Wajib Cetak Gol

Maurizio Sarri puas dengan performa dari Alvaro Morata ketika laga melawan PAOK Salonika dini hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contact agen bola