Home / Indonesia Super Leagues News / Persib Berniat Datangkan Striker Yang Baru
persib

Persib Berniat Datangkan Striker Yang Baru

Persib Bandung sedang memburu striker baru untuk menambah daya gedor lini depan setelah sebelumnya “memarkir” Juan Belencoso.Penampilan Belencoso untuk ‘Maung Bandung’ sejauh ini dinilai kurang memuaskan. Walhasil pemain Spanyol itu “diparkir” lebih dulu dan masa depannya baru akan ditentukan dalam waktu dekat.

“Saya bisa memastikan Belencoso tak lagi bersama kami karena kontribusinya tidak ada. Alasannya mendasar, sebagai pemain asing yang telah dikontrak seharusnya memberi kontribusi lebih,” ujar pelatih Persib Djajang Nurdjaman saat dihubungi, Kamis (28/7/2016).

Sejak Torabika Soccer Championship 2016 bergulir, Belencoso belum mencetak gol. Dia pernah menyumbangkan satu gol saat Piala Bhayangkara 2016 lalu.

Untuk itu, Persib memburu striker baru. Kabarnya, Persib tertarik mendatangkan kembali Ilija Spasojevic dan Makan Konate. Namun, Djajang belum mau membocorkannya.

“Tentu nanti (pemain baru) harus lebih bagus. Saya masih menunggu beberapa pekan ini dari agen. Kalau Konate saya rasa waktunya tidak efektif. Oktober dia baru bisa ke sini, sementara Desember kompetisi sudah selesai,” kata pelatih asal Majalengka itu.

About PusatBola

Check Also

riedl

Impian Riedl Buat Sejarah Dengan Timnas Indonesia

Alfred Riedl mempunyai misi bersama Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Pelatih asal Austria …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -