Home / Indonesia Super Leagues News / Persipura Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Bali United
persipura

Persipura Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Bali United

Persipura Jayapura berhasil memetik hasil positif saat melakukan lawatan ke markas Bali United. Mereka menang tipis 1-0 berkat gol dari Marinus Manewar.

Saat melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (3/9/2016) sore WITA, Persipura dan Bali United masih bermain sama kuat di babak pertama. Belum ada gol tercipta, skornya masih sama kuat 0-0.

Di sepanjang pertandingan, tim ‘Mutiara Hitam’ mampu lebih menguasai jalannya pertandingan. Situs resmi turnamen mencatat mereka mampu melakukan penguasaan bola sebesar 61 persen.

Soal peluang, Persipura mencatatkan shot on target lima kali. Sementara Bali United bisa membukukan sekali lebih banyak.

Gol kemenangan Persipura dicetak oleh Manewar, yang dibukukan lewat sepakan jauh di menit 72. Dia merupakan pemain pengganti, yang baru masuk semenit sebelumnya saat menggantikan Imanuel Wangai.

Di sisa pertandingan, Bali United mencetak beberapa peluang. Upaya terbaik mereka lewat Syakir Sulaiman masih membentur mistar. Usaha mereka untuk mencetak gol tak membuahkan hasil, Persipura pun menang tipis 1-0.

Dengan kemenangan ini, Persipura ada di posisi tiga dengan raihan 32 poin. Sementara Bali United ada di posisi delapan dengan raihan 24 poin.

Sementara di laga TSC lainnya, Sriwijaya FC mampu memetik kemenangan atas Persiba Balikpapan dengan skor akhir 3-1. Gol ‘Laskar Wong Kito’ dibukukan oleh Alberto Goncalves (8), Fachruddin Wahyudi (12), Ichsan Kurniawan (14).

Sementara satu gol balasan Persiba dicatatkan oleh Shohei Matsunaga di menit 24. Satu pemain ‘Laskar Beruang Madu’, I Gusti Rustiawan, mendapat kartu merah di menit 78, hingga usaha untuk mengejar defisit gol menjadi kian sulit.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC ada di posisi lima dengan raihan 31 poin. Sementara itu, Persiba yang mengumpulkan 22 poin ada di posisi 12.

About PusatBola

Check Also

pssi

Menantikan Semangat Dari PSSI Yang Baru

Pemilihan Ketua Umum PSSI sudah di depan mata. Diharapkan pemimpin organisasi yang baru nantinya bisa …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -