Home / Premier League News / Pesan Ranieri Untuk Vardy Buktikan Diri Kepada Allardyce
vardy

Pesan Ranieri Untuk Vardy Buktikan Diri Kepada Allardyce

Jamie Vardy tak bermain di laga terakhir tim nasional Inggris. Dia ditantang untuk membuktikan diri di pertandingan Leicester City melawan Liverpool.

Inggris melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovakia. Di laga itu, The Three Lions menang dengan skor akhir 1-0 berkat gol Adam Lallana.

Vardy cuma menjadi penghangat bangku cadangan saat Inggris melawan Slovakia. Manajer Inggris, Sam Allardyce, memberi kepercayaan pada Harry Kane.

Leicester akan melakoni laga lawatan ke markas Liverpool, Sabtu (10/9/2016) pukul 23.30 malam WIB. Manajer The Foxes, Claudio Ranieri, menantang Vardy untuk unjuk gigi di laga itu. Sejauh ini, dia sudah mencetak satu gol untuk Leicester.

“Buat dia saat ini, mungkin dia lebih lapar lagi. Tunjukkan pada saya. Kami harus berjuang dan bilang ‘hey Sam, saya siap bermain’,” kata Ranieri di Leicester Mercury.

“Tak cuma Jamie yang tak bermain. Juga Daniel Amartey, Danny Drinkwater, Ben Chilwell, Shinji Okazaki dan banyak pemain saya pergi mengelilingi dunia tanpa bermain.”

“Itu bagus. Mereka sedikit lebih menjalani masa pemulihan. Jika manajer ini merupakan manajer nasional, mereka ingin para pemain dan kami mesti mengerti bahwa para manajer internasional butuh pemain, lalu mereka bisa memilih.”

“Penting bahwa semua orang ada di dalam kondisi yang bagus. Itu sangat penting. Ya, Jamie lebih bugar, dia berlatih dengan sangat baik, dan buat saya itu bagus,” imbuhnya

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola