Home / Serie A News / Pesta Gol 5-0 Roma Atas Palermo
asroma

Pesta Gol 5-0 Roma Atas Palermo

AS Roma berhasil melanjutkan laju positif mereka di Serie A dengan berhasil melanjutkan retentan kemenangan yang kelimanya lewat pesta gol. AS Roma yang menjamu Palermo meraih kemenangan telak 5-0 tanpa balas. Laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (22/2/2016) dinihari WIB, Roma mampu mendominasi laga sejak dari menit awal. Sementara tim tamu yang relatif tidak mendapatkan banyak peluang.

Tercatat Roma berhasil membuat 25 tendangan dan lima yang berhasil on target sepanjang laga ini. Sementara Palermo sendiri hanya emapt tendangan dan satu yang berhasil on target.

Roma unggul -0 di akhir babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Edin Dzeko di menit ke-30. Roma sebenarnya mendapatkan peluang menambah keunggulan lewat Pjanic namun sayangnya tendanganya bebasnya masih berhasil membentur tiang gawang.

Memasuki babak kedua ROma bermain lebih ganas lagi di menit ke-52 mereka berhasil menambah keunggulan lewat Seydou Keita. Selain itu Mohammed salah juga berhasil menyumbangkan dua gol untuk Roma masing-masing di menit ke-60 dan 62.

Di laga ini juga merupakan laga comeback dari Strootman setelah sempat absen cukup lama dengan masih sebagai pemain pengganti di menit ke-78 mengantikan Maicon.

Pesto gol dari Roma berhasil diakhiri dengan gol dari Dzeko satu menit menjelang laga berakhir lewat sundulan yang membuat AS Roma unggul dengan 5-0 sampai laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, Roma terus menjaga peluang mereka bisa finis di posisi tiga besar klasemen dengan tetap menempel Fiorentina. Roma kini berada di posisi keempat dengan raihan 50 poin hanya berjarak dua poin saja dari Fiorentina. Sementara itu, Palermo harus turun satu posisi ke peringkat 16 dengan raihan 26 poin.

Susunan Pemain

Roma: Szczesny; Maicon (Strootman 78), Manolas, Rudiger, Digne; Florenzi, Keita, Nainggolan; Pjanic (Falque 72); Salah (Perotti 86), Dzeko

Palermo: Alastra; Struna, Gonzalez, Andelkovic; Morganella, Hiljemark, Brugman (Trajkovski 57), Jajalo, Pezzella; Vazquez (Maresca 66), Gilardino (Djurdjevic 72)

About PusatBola

Check Also

andrea-barzagli-cropped_1jls27te1x28z110b1eslcozyj

Barzagli: Juventus Harus Menang Untuk Memastikan TIket Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Juventus akan menghadapi laga krusial saat bertandang ke markas Olympiakos dalam laga lanjutan Liga Champions, …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -