Home / La Liga News / Pesta Treble Winners Barcelona Di Musim Ini Bisa Diganggu Madrid
barcelona

Pesta Treble Winners Barcelona Di Musim Ini Bisa Diganggu Madrid

Barcelona diprediksikan bisa kembali berpesta dengan meraih treble winners kembali di musim ini. Namun Barcelona juga mewaspadai kalau Real Madrid bisa saja ada kemungkinan merusak rencana pesta treble winners tersebut. Opini ini dilontark oleh Arrigo Sacchi, mantan direktur sepakbola dari Real Madrid, terkait peluang Barcelona menjadi juara di Copa del Rey, La Liga, dan Liga Champions seperti musim lalu.

“Barca adalah favorit untuk memenangi semuanya, tapi mereka sangat takut dengan Madrid,” klaim Sacchi kepada Marca dan dikutip Agen Bola Euro.

“Mereka (Barca) tahu cuma mereka (Madrid) satu-satunya tim yang bisa menghentikan meraih gelar-gelar juara, khususnya Liga Champions. Takkan ada rasa tenang dengan Madrid masih ada dalam persaingan. Mereka (Barca) sadar benar bahwa para individu di Madrid bisa kembali menjuarai Liga Champions,” sebutnya.

Barcelona yang saat ini berhasil menembus sampai final COpa Del Rey dan akan berhadapan dengan Sevilla untuk menentukan juara di musim ini. Di ajang Liga Champions sendiri, Barcelona juga berhasil sampai ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan Arsenal. Sedangkan di kompetisi liga, pasukan Luis Enrique itu masih berada di puncak klasemen dengan unggul tiga poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

About PusatBola

Check Also

tumblr_ow9savQW9x1rjev45o1_500

Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu

Pekan lalu Real Madrid memetik hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Athletic Bilbao. Los Blancos …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -