Home / Premier League News / Petr Cech Rindu Bisa Mengangkat Trofi Lagi
Petr Cech

Petr Cech Rindu Bisa Mengangkat Trofi Lagi

Pekerjaan bersama tim nasional sudah diselesaikan Petr Cech. Kini, dia berfokus menghadapi kompetisi dan turnamen bersama Arsenal.

Cech memang bergabung dengan Arsenal lebih lambat ketimbang para pemain lainnya. Kiper senior itu mendapatkan libur lebih panjang usai membela Republik Ceko di Piala Eropa.

Setelah timnas Republik Ceko mengakhiri penampilan mereka di akhir fase grup, kiper 34 tahun itu sekaligus undur diri. Cech pensiun dari timnas.

Tapi, tidak di klub. Cech masih meneruskan kiprahnya bersama The Gunners dengan bekal yang cukup meyakinkan. Kendati Arsenal gagal menjadi juara, Cech mencetak rekor sebagai penjaga gawang dengan clean sheet paling sering (16 pertandingan) musim kompetisi 2015/2016. Atas penampilan impresifnya itu, dia pun diganjar Golden Glove.

Tak puas cuma meraih penghargaan individu bersama Arsenal, dia pun berharap bisa mendapatkan juara liga bersama Arsenal musim depan. Apalagi Arsenal sempat disebut-sebut sebagai juara liga ketika konsisten di papan atas.

“Misi untuk musim depan adalah menambah trofi di kotak penyimpanan. Kami berharap tantangan besar musim depan,” kata Cech seperti dikutip Daily Mail.

“Banyak tim yang sudah membeli pemain dan meningkatkan kualitas komposisi tim mereka. Semua tim berharap finis di posisi empat besar dan meraih titel juara,” imbuh dia.

Sepanjang kariernya, Cech telah mengoleksi empat trofi juara liga. Keempatnya diraih bersama klub lawasnya, Chelsea (2004/2005, 2005/2006, 2009/2010, 2014/2015).

About PusatBola

Check Also

Manchester-United-vs-Liverpool

Mou Tak Pernah Meragukan Martial

Anthony Martial menjadi penyelamat untuk Man United saat melawan Burnley. Kemampuannya pun sudah tidak diragukan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -