Home / Premier League News / Pickford Disarankan Tetap Bertahan Bersama Everton
pickford

Pickford Disarankan Tetap Bertahan Bersama Everton

Jordan Pickford kiper utama timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 tampil memang sangat mengesankan. Namanya kini menjadi incaran di bursa transfer musim panas ini. Namun Pickford disarankan tetap untuk bertahan bersama Everton dulu.

Pickford membuktikan dirinya layak menjadi kiper utama dari timnas Inggris dengan memperlihatkan performa yang sangat bagus selama ajang Piala Dunia 2018 menjaga gawang dari Inggris.

Bahkan kiper 24 tahun itu berhasil menjadi pahlawan kemenangan Inggris ketika mengalahkan Kolombia lewat drama babak adu penalti.

Berkat penampilan impersif tersebut, Pickford kini menjadi incaran utama bahkan rumor beredar Bayern Munchen sangat tertarik dengan mantan pemain Sunderland itu.

Namun Pickford diberikan saran untuk tidak gegabah dengan buru-buru hengkang dari Everton. Everton bisa menjadi klub tempat bagi Pickford mengembangkan kemampuannya lagi.

“Saya pikir Everton adalah klub yang tepat untuk Jordan. Everton adalah klub besar, dia baru saja pindah dan saya akan katakan kepadanya bodoh kalau mempertimbangkan pindah jika ada opsi untuknya,” ucap mantan manajer Everton David Moyes seperti dikutip Sky Sports.

“Saya pikir ada di Everton akan membantunya karena dia akan dapat kerja yang cukup dan dia dapat kesempatan untuk berkembang tanpa jadi sorotan untuk setiap hal yang dia lakukan.”

“Dia masih muda dan cuma butuh main terus. hal terakhir yang perlu dia khawatirkan adalah spekulasi,” lanjut mantan manajer Manchester United itu.

“Kalau Anda ke Piala Dunia dan tampil sebagus seperti yang sudah dia lakukan, Anda menunjukkan bisa tampil di panggung mana pun. Tapi yang dia butuhkan adalah kembali ke Everton, terus bekerja, dan mengembangkan diri. Jangan biarkan apapun terlepas, jangan terlena.”

“Saat ini dia adalah kiper muda yang bermain sangat bagus. Tapi kunci untuk jadi pemain top adalah kembali dan tampil sama bagusnya,” katanya menegaskan.

About PusatBola

Check Also

Spurs

Spurs AKhiri Laju Negatif, Pochettino Sangat Puas

Tottenham Hotspur akhir berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang mereka ke markas dari Brighton …

contact agen bola