Home / La Liga News / Pique Mengakui Penampilan Juventus Lebih Bagus
pique

Pique Mengakui Penampilan Juventus Lebih Bagus

Gerard Pique mengakui Juventus memang lebih baik daripada Barcelona di sepanjang babak perempatfinal Liga Champions. Pique juga menilai Barca menyulitkan diri sendiri dengan hasil di leg pertama.

Barca disingkirkan Juve setelah hanya bermain imbang 0-0 di leg kedua babak perempatfinal di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Dengan hasil itu, Blaugrana terdepak dengan agregat 0-3.

Sepanjang babak perempatfinal, Juve memang sukses membuat Barca tumpul. Trisula Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (MSN) yang biasa jadi momok untuk lawan dibuat tak berkutik oleh solidnya pertahanan Juve.

Pique pun mengakui keunggulan Juve. Menurutnya, Barca tersingkir karena kesalahan sendiri setelah kalah telak di leg pertama.

“Itu adalah hasil yang sulit untuk dipulihkan,” ujar Pique merujuk pada kekalahan 0-3 di leg pertama.

“Juventus adalah tim hebat dan mereka lebih baik daripada kami. Saya doakan yang terbaik untuk mereka dan saya pikir mereka bisa juara,” lanjut Pique.

“Kami membuat pertandingan jadi sangat sulit. Sulit untuk pulih dari hasil seperti itu, tapi bagaimanapun kami berjuang sampai peluit akhir. Mereka adalah tim Italia dan mereka bertahan dengan baik. Mereka meraih targetnya,” ucapnya seperti dikutip dari AS.


About PusatBola

Check Also

prediski laga la liga real madrid vs sevilla

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Real Madrid vs Sevilla : Raksasa La Liga, Real Madrid bertekad untuk …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -