Home / Serie A News / Pjaca Hanya Memilih Juventus Saja
Marko Pjaca

Pjaca Hanya Memilih Juventus Saja

Marko Pjaca menyebut, Juventus adalah satu-satunya pilihan yang ada di benaknya. Memang ada tawaran dari beberapa klub lain, tapi benak Pjaca sudah terpaku pada Juventus.

Pjaca, yang bisa bermain sebagai second striker ataupun inverted winger kiri, bergabung dengan Juventus dengan biaya 23 juta euro. Gelandang asal Kroasia berusia 21 tahun tersebut dikontrak lima tahun oleh Juventus.

“Hanya Juventus yang ada di benak saya,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Pjaca dikabarkan diincar oleh beberapa klub lain. Salah satunya AC Milan. Bos Milan, Adriano Galliani, disebut terbang langsung ke Zagreb untuk merampungkan transfer, namun gagal.

Marko Pjaca

Pjaca punya alasan tersendiri mengapa memilih Juventus. “Memang ada beberapa opsi, tapi saya bersikukuh untuk bergabung dengan Juventus. Mereka adalah yang terbaik, tim yang selalu memenangi trofi dan secara reguler bermain di Liga Champions,” ucapnya.

Pjaca mencetak total 30 gol dalam tiga musim terakhirnya bersama Dinamo Zagreb. Performa apiknya di musim 2015/2016 membuatnya masuk skuat Kroasia untuk Euro 2016.

Kini, Pjaca, yang disebut-sebut sebagai salah satu bakat terbaik Kroasia saat ini, tinggal membuktikan diri di Juventus.

“Ini adalah tantangan besar, tapi justru karena itu saya bergabung dengan Juventus. Saya yakin, saya akan berkembang dan memenangi trofi-trofi,” kata Pjaca.

About PusatBola

Check Also

fbl-ita-seriea-inter-fiorentina_9fbd9bf4-8634-11e7-b7bc-fa1568cb40f1

Jadi pesaing utama Juventus untuk Scudetto, Giuseppe Marotta: Inter Perlu di Waspadai

Manajer umum juventus Giuseppe Marotta menganggap Inter sebagai pesaing utama di tim nya dalam perebutan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -