Home / Premier League News / Pochettino: Alli Mulai Kembali Menunjukkan Ketajamannya
Dele-Alli

Pochettino: Alli Mulai Kembali Menunjukkan Ketajamannya

Manajer Tottenham Spurs, Mauricio Pochettino, mengatakan Dele Alli mulai kembali menjukkan ketajamannya di beberapa pertandingan terakhir.

Dele Alli sempat tampil kurang maximal bersama Spurs. Terbukti dari paruh pertama Premiere League 2017-2018 Alli hanya bisa menyumbangkan enam gol bagi Spurs dari 17 pertandingan yang sudah ia mainkan bersama The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur-.

Melihat catatan itu Alli langsung memperbaiki permainannya. Tiga gol yang di cetak ali saat Dele Alli saat Spurs melawan Burnley dan Southampton menjadi bukti untuk Pochettino.

“Dele tampil sangat bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Permainannya mulai membaik. Kami sudah mengenali permainannya. Ia telah meraih banyak hal selama dua musim terakhir,” ucap Pochettino, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (2/1/2018).

“Bagi saya tidak ada keraguan tentang kualitas dan potensinya. Tapi karena dia masih muda, terkadang dia perlu bernafas dan meluangkan waktu sebelum tampil kembali dengan cara yang sama. Dari hari pertama ketika dia mulai bermain di Tottenham ia telah memperoleh banyak pencapaian sebagai seorang pemain muda,” lanjutnya.

“Bukan Cristiano Ronaldo, Frank Lampard maupun Wayne Rooney, tapi dia adalah pemain hebat yang bisa mencapai sesuatu yang lebih dari para pemain dengan nama besar tersebut. masalahnya adalah ekspektasi. Kami berharap ia ada di setiap sentuhan dan tindakan kami. Hal-hal yang sulit dipercaya tapi terkadang hal tersebut tidak mungkin dilakukan,” tuntasnya.

About PusatBola

Check Also

Pep-Guardiola-618287

Pemain Bagus Wajar Berharga Mahal

Manchester City baru saja mendatangkan Aymeric Laporte. Menurut Josep Guardiola, pemain bagus wajar dihargai mahal. …

contact agen bola