Home / Premier League News / Pochettino: Saya tidak ingin kehilangan Kane, apalagi memasang harga untuk dirinya
skysports-harry-kane-tottenham-hotspur-premier-league-football_3959306

Pochettino: Saya tidak ingin kehilangan Kane, apalagi memasang harga untuk dirinya

Tottenham Hotspur tak punya rencana untuk melepas Harry kane. Apalagi memasang harga untuk dirinya karena itu adalah sesuatu yang tidak mungkin

Kane baru saja memcahkan rekor Alan Shearer di Premiere League dan telah melewati Lionel Messi untuk menjadi pemain tersubur tahun 2017.

Soal masa depannya, Kane sudah merasa bahagia di Spurs dan sang pelatih Mauricio Pochettino pun tidak ingin kehilangan kane. Menurutnya, sangat tidak mungkin untuk memasang harga bagi pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Saya pikir tidak ada harga untuk Kane, karena kami ingin dia di sini. Dia tak ternilai, tidak ada harga. Kita bisa bicara soal banyak hal, tapi pada akhirnya itu cuma pembicaraan, karena tidak mungkin memasang harga untuknya,” Pochettino mengatakan seperti dikutip Independent.

“Dia tidak tiba-tiba menjadi megabintang karena meraih rekor yang luar biasa. Tidak ada yang berubah, dia adalah superstar tiga tahun lalu, satu tahun lalu, enam bulan lalu, dan satu minggu yang lalu. Kami selalu memperlakukannya seperti megabintang.”

“Kami mempercayainya sejak hari pertama di sini karena kami merasakan potensinya, dan sekarang dia pantas dapat kredit untuk apa yang sudah dia raih,” dia menambahkan.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola