Home / Premier League News / Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi
Pogba

Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi

Paul Pogba dipastikan tidak mengemban sebagai kapten dari Manchester United lagi. Jose Mourinho manajer dari MU memang sudah mengambil keputusan tersebut dengan pertimbangan yang cukup matang.

Pogba dalam tiga laga MU dipercayakan menjadi kapten. Gelandang timnas Prancis itu menjabat posisi tersebut setelah Antonio Valencia yang masih absen.

Tengah pekan ini Mourinho memastikan posisi ban kapten MU tidak bersama Pogba lagi. Ada rumor mengatakan keputusan Mourinho itu dikarenkan sang pemain sempat mengkritik strategi dari MU ketika bermain imbang 1-1 melawan WOlverhampton.

Bahkan sempat tertangkap kamera kalau Mourinho dan Pogba berdebat keras ketika di sesi latihan dari Manchester United. Masalah dicopotnya ban kapten MU dari Pogba, Mourinho sama sekali tidak mau memberikan detail perincian.

“Saya menjelaskan dengan sangat detil kepada orang-orang yang harus tahu secara detil, yaitu skuat dan terutama Paul,” sahut Mourinho sebagaimana diwartakan ESPNFC.

“Jadi Paul dan para pemain lainnya di skuat sekarang tahu detil dari alasan mengapa saya dan staf saya memutuskan untuk melakukannya, dan saya selalu menganalisa seorang pemain sebagai seorang pemain dan seorang pemain sebagai seorang kapten.”

“Saya menganalisa si pemain dari sudut pandang sebagai pemain dan kapten dan setelah berminggu-minggu menganalisa dan bertukar pendapat dengan staf saya, kami memutuskan Paul adalah seorang pemain saja dan bukan seorang kapten.”

About PusatBola

Check Also

morata

Untuk Kembalikan Kepercayaan Diri Morata Wajib Cetak Gol

Maurizio Sarri puas dengan performa dari Alvaro Morata ketika laga melawan PAOK Salonika dini hari …

contact agen bola