Home / Serie A News / Pogba Memilih Diam Dan Berlibur
paul-pogba

Pogba Memilih Diam Dan Berlibur

Di tengah spekulasi soal transfernya, Paul Pogba bersantai dan berlibur di Miami, Amerika Serikat. Tapi, liburannya itu justru menimbulkan spekulasi lain.

Beberapa media Inggris, seperti The Guardian, menyebut bahwa United sudah mencapai kesepakatan dengan Pogba dan agennya, Mino Raiola, terkait gaji per musim dan bayaran untuk agen. The Guardian menyebut, Pogba akan mengantongi bayaran 11 juta pounds per musim plus berbagai bonus.

Tapi, sampai hari ini, belum ada kepastian transfer Pogba ke United. Menurut Sky Italia, Juventus tengah menanti kepastian transfer Gonzalo Higuain dari Napoli ke klub mereka, sebelum akhirnya mereka mendengarkan tawaran anyar United.

United disebut sudah mengajukan tawaran sebesar 110 juta euro. Tetapi, Juventus bersikukuh hanya ingin menjual Pogba dengan angka 120 juta euro. United dikabarkan sudah menyetujui angka tersebut.

Pogba dan Raiola, sejauh ini, tidak mengeluarkan pernyataan apa-apa. Malah, Pogba seolah menyindir dengan mengunggah foto dirinya saat bersantai di kolam renang bersama Raiola.

paul-pogba-holiday

Dalam foto tersebut, Pogba juga menyertakan tulisan: “Kami telah mengatakan semuanya dengan tidak berkata apa-apa.”

Beberapa waktu lalu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi bahwa ada pembicaraan terkait masa depan Pogba. Kendati demikian, begitu ditanya lagi kemarin, dalam konferensi pers jelang uji tanding melawan Tottenham Hotspur di International Champions Cup, Allegri malas menjawabnya.

“Kami ada di sini untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk musim depan. Yang bisa saya bilang adalah mereka yang ada di Turin telah menjalankan pekerjaan dengan fantastis di bursa transfer,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

About PusatBola

Check Also

milanvsinter

Jelang Derby della Madonnina akhir pekan ini

Pada akhir pekan ini Inter Milan akan berhadapan langsung dengan Rival sekota mereka Ac Milan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -